Selasa, 15 Desember 2020

Tiga Anggota Koramil 05/Mayong Patroli Penegakan Protokol Kesehatan Di Pasar.


Jepara – Tiga anggota Koramil 05/Mayong, jajaran Kodim 0719/Jepara, terus melakukan patroli penegakan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berada di Pasar Mayong, Jepara. Senin (15/12/2020). 

Pelaksanaan patroli penegakan protokol kesehatan terus rutin dilaksanakan oleh anggota koramil 05/Mayong dengan menyisir tempat keramaian, sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. 

Saat ditemui, Koptu Wahyudi mengatakan dengan kegiatan patroli ini dapat memberikan himbuan secara langsung kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan terkait pencegahan penyebaran covid-19. 

“Masa Pandemi Covid-19 belum berakhir, mari kita terus bersama sama berupaya mencegah penyebarannya di wilayah kita. Satu-satunya langkahnya yaitu disiplin protokol kesehatan.” Kata Koptu Wahyudi. 

Selain itu, anggota Koramil 05/Mayong juga mengajak untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, selalu manggunakan masker, sosial distancing dan pysical distancing. 

“Patroli ini merupakan kegiatan kewilayahan yang kita lakukan dengan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara memberikan himbauan protokol kesehatan.” Imbuhnya. 

Covid-19 ini jangan ditakuti namun diwaspadai, dengan cara menerapkan protokol kesehatan. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog