Selasa, 29 Desember 2020

Babinsa Dan Perangkat Desa Bagikan Sembako dari Kabupaten

 

Jepara - Babinsa Koramil 08/Keling Serma Rudi mendampingi penyaluran bantuan sembako dari Kabupaten di wilayah Desa binaan, Desa Gelang  Kecamatan Keling, rabu (30/12/2020).

Kali ini bantuan yang disalurkan yaitu Bantuan Non Tunai (BNT) Kabupaten tahap VIII (Delapan) berupa Sembako diantaranya yaitu berupa Baras 15 Kg, Telur 0,5 Kg, buah, Sarden, selain membantu penyaluran bantuan, Babinsa juga sekaligus memantau perkembangan kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19, terutama kedisiplinan pemakaian masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak pada saat pengambilan bantuan.

Selama pendistribusian bantuan berjalan tertib dan lancar dengan kehadiran Babinsa  yang membantu mengatur proses pendistribusian BNT dengan tetap selalu menghimbau kepada seluruh warga untuk tetap melaksanakan disiplin protokol Kesehatan Covid-19 agar terhindar dan terlindungi dari penularan virus Covid-19, tutur Serma Rudi.

Babinsa akan Selalu membantu warga Desa binaan dalam mengalami kesulitan, sesui isi dari ( 8 Wajib TNI yang ke 8 ) termasuk dalam pembagian sembako kali ini, pungkasnya.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog