Selasa, 15 Desember 2020

Berikan Pemahaman Kepada Ibu-Ibu Dan Balita Untuk Selalu Mematuhi Protokol Kesehatan.

 


Jepara – Di masa pandemi covi-19 berbagai cara yang telah dilakukan oleh para anggota baik dari TNI maupun Polri dan aparat pemerintahan lainnya.

 

Seperti yang telah dilakukan oleh Babinsa Koramil 10/karimunjawa, jajaran Kodim 0719/Jepara, Serda Sohmadun guna memastikan warga binaannya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

 

Dirinya melaksanakan pemantuan terhadap Ibu-ibu dan Balita yang melaksanakan Posyandu yang berada di Desa Nyamuk, Kecamatan Karimunjawa. Rabu (16/12/2020).

 

Dengan methode komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa Serda Sohmadun kepada ibu-ibu menyampaikan imbauan ataupun sosialisasi tentang protokol kesehatan dengan melakukan 3 M, rajin mencuci tangan, memakai masker dan menajaga jarak.

 

“Himbuan protokol kesehatan ini yang bertujuan untuk memutus penyebaran covid-19 dan juga untuk pemahaman kepada ibu-ibu supaya selalu menjalankan protokol kesehatan.” Ungkapnya.

 

Lebih lanjut, Babinsa Serda Sohmadun juga menyampaikan agar ibu-ibu terus melakukan pemeriksaan kesehatan balitanya dan juga memberikan makanan yang bergizi seimbang di tengah pandemi Covid-19 ini.

 

Selain itu diharapkan ibu-ibu dapat memberikan contoh kepada buah hatinya untuk selalu menerapkanya dalam kehidupan sehari-hari terutama saat beraktivitas di luar rumah.

 

“Semoga dengan pemantauan ini ibu-ibu dan balitanya serta warga masyarakat desa Nyamuk terhindar dari covid-19 atau yang disebut dengan virus corona, dan terus meningkatkan penerapan protokol kesehatan.” Pungkas Serda Sohmadun. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog