Minggu, 20 Desember 2020

Babinsa Komsos Dengan Perangkat Desa Karanganyar Kecamatan Welahan

 



 

Jepara – Guna meningkatkan sinergitas  Babinsa  Koramil 06/Welahan, Serda Sulaiman melaksankan komusikasi sosial dengan Perangkat Desa Karanganyar yang bertempat di Balai Desa Karanganyar Kecamatan Welahan, Senain (21/12/2020).

 

Kegiatan komsos merupakan salah satu metode binaan teritorial yang harus dimiliki oleh setiap Babinsa karena dengan komsos Babinsa akan mengetahui kondisi serta berita yang berkembang dilingkungan binan untuk mendukung tugas kewilayannya.

 

Bahkan Komunikasi sosial (komsos) merupakan sarana interaksi cara langsung antara Perangkat Desa ataupun warga binaan dengan aparat kewilayahan sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI AD dengan masyarakat.

 

Dalam komsosnya Serda Sulaiman yang ditemani Carik Desa Karanganyar H.Mudi, Lembaga Kemasyarakatan Desa Karanganyar Muh Dhori dan Kamituwo Desa Karanganyar Subandyo, menyampaikan bahwa virus covid19 masih terus meningkat dan jumlah pasien masih terus bertambah khususnya diwilayah Kabupaten Jepara.

 

Lebih lanjut , Babinsa berharap agar para perangkat desa bersama warga masyarakat bersatu menjalani kehidupan dimasa pandemi covid19 untuk tetap tenang dan selalu menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

 

 “Selain itu mungkin  kalau ada hal hal yang menonjol segera melaporkan kejadian tersebut agar Babinsa bisa cepat cepat bertindak menyelesaikan dan mengatasi permasalahan yang sedang terjadi pada lingkungan maupun warga binaan” tambahnya.

 

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog