Selasa, 15 Desember 2020

Ciptakan Suasana Kerja Yang Nyaman, Anggota Koaramil 01/Jepara Bersihkan Pangkalan.

 



 

Jepara – Anggota Koramil 01/Jepara, Jajaran Kodim 0719/Jepara, membersihkan pangkalan yang terletak di Jl. K.H Fauzan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara. Rabu (16/12/2020).

 

Kegiatan pembersihan pangkalan ini dilakukan selesai melaksanakan apel pagi yang diambil alih langsung Plt Danramil 01/Jepara Kapten Arm Fadelan dan setelah melaksanakan senam pagi guna menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

 

Menurut Plt Danramil Kapten Arm Fadelan kegiatan tersebut merupakan rutinitas yang sering dilakukan oleh anggota yang bertujuan agar lingkungan yang selalu bersih, indah dan rapi merupakan faktor dari pola hidup sehat serta enak dipandang.

 

“Apalagi ditengah wabah pandemi covid-19 ini, kita harus selalu menjaga kesehatan dengan melakukan pola hidup sehat diantaranya dengan membersihkan lingkungan dan juga melakukan olahraga secara rutin.”Katanya.

 

Danramil menambahkan, pembersihan pangkalan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dan budaya hidup bersih kami sebagai anggota TNI, serta dengan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan asri, tentunya akan menimbulkan kenyamanan untuk kita dalam bekerja atau melaksanakan tugas sehari-hari.

 

“Kebersihan itu merupakan sebagian dari iman dan tentunya dengan kita budayakan hidup bersih dapat mencegah timbul atau berkembangnya berbagai bibit penyakit di lingkungan.” Tegasnya. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog