Selasa, 15 Desember 2020

Peran Babinsa Dan Pegawai Puskesmas Kepada Warga Yang Melaksanakan Isolasi Mandiri.

 


Jepara – Sebagai bentuk kepedulian Babinsa Koramil 12/Donorojo, Serda Juwari bersama petugas Puskesmas Donorojo dan Perangkat Desa Donorojo berikan bantuan sembako kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri, yang berada di Desa Ujungwatu, Kecamatan Donorojo. Selasa (15/12/2020).

Bantuan yang berbentuk sembako tersebut diserahkan langsung kepada warga yang menjalani isolasi mandiri selama 2 minggu.

Saat ditemui Babinsa Serda Juwari mengatakan bahwa bantuan yang diberikan kepada warga yang terpapar covid-19 sebagai wujud empati dan perhatian dari pemerintah desa akan warganya yang melaksanakan isolasi dan juga sebagai bentuk dukungan moril.

Melalui bantuan sosial dan kepedulian ini kami berharap bisa sama-sama meringankan beban masyarakat dalam menghadapi pandemi ini, “semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi warga yang melakukan isolasi mandiri.” Katanya.

Sementara, pegawai puskesmas mengatakan pihaknya akan terus mengontrol warga yang melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari, dengan isolasi mandiri ini akan menekan penyebaran covid-19 di masyarakat.

“Selain itu, Kita berharap dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta rajin berolahraga, warga cepat sehat dan segera beraktifitas kembali seperti sediakala.” Pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).  

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog