Selasa, 15 Desember 2020

Babinsa Monitoring Tes Swab Oleh Puskesmas Terhadap Pengajar

 

Jepara - Babinsa Desa Karanganyar Koramil 06/Welahan Serda Sulaiman bersama dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Kasmani melaksanakan giat pemantaun pelaksanaan tes swab Screning pengajar yang ada di Desa Keranganyar Kecamatan Welahan, rabu (16/12/2020).

Dalam pendampingan dan pemantauan tes swab dan screning para pendidik pengajar yang di  pusatkan di Puskesmas II Welahan ini bertujuan untuk kesiapan dan antisipasi dalam rencana kegiatan belajar tatap muka supaya nantinya dalam pengajaran ini di harapkan para guru tidak ada yang terpapar Covid -19 meskipun tanpa gejala apapun yang nantinya bisa menular ke anak didik,Swab tersebut juga untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Dalam hal ini Babinsa turut serta aktif dalam membantu tenaga medis agar wabah ini bisa cepat berakhir dan pengajaran tatap muka bisa berjalan seperti biasa kembali.

Menurut Babinsa, kegiatan yang dilaksanakan Puskesmas II Welahan adalah upaya yang dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di lingkungan Sekolah. "Selain untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kegiatan ini juga untuk mengetahui siapa saja yang terpapar agar segera diambil tindakan untuk perawatannya", jelas Babinsa.  

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog