Selasa, 08 Desember 2020

Imbauan 3M, Babinsa Woro-woro di Pasar guna memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19

 

Jepara - Babinsa Koramil 08/Keling Serma Rudi dan Serka Adi P blusukan kedalam pasar Keling untuk memberikan himbauan kepada para pedagang pasar dan pengunjung agar tetap pakai masker, jaga jarak dan wajib mencuci tangan, rabu  (09/12/2020).

Serma Rudi  memberikan kejelasan bahwa pasar termasuk daerah basis penularan virus COVID-19 maka babinsa dengan serius memberikan himbauan dan mengajak kepada penjual dan pengunjung untuk tetap memakai masker dan jaga jarak demi keamanan diri sendiri maupun orang lain dari penularan virus corona yang semakin parah.

Serma Rudi mengatakan walaupun diwilayah kecamatan Keling penularannya tidak begitu signifikan di bandingkan dengan daerah lain, namun tetap waspada terutama ditempat umum dan ramai seperti pasar ini sebagai tempat penyebaran dan penularan virus corona maka saya menegaskan kepada para pedagang dan pembeli untuk tetap memakai masker “Jaga jarak dan cuci tangan pakai sabun sebelum dan sesudah beraktifitas".

Upaya ini yang sering dilakukan guna memutus rantai penyebaran Covid-19, dan Koramil 08/Keling berkomitmen bersama pemerintah Kecamatan Keling untuk memerangi yang namanya Covid-19.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog