Kamis, 17 Desember 2020

Ciptakan Lingkungan Yang Bersih Dengan Kerja Bakti

 



 

Jepara – Babinsa Koramil 04/Pecangaan, jajaran Kodim 0719/Jepara Serka Sungatno, bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan sampah dan pemotongan ranting pohon yang berada di penggir jalan di Desa Batukali, Kecamatan Kalinyamatan. Jum’at (18/12/2020).

 

Dalam kesempatannya Babinsa Serka Sungatno mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan implementasi dari pembinaan teritorial (Binter) Koramil 04/Pecangaan.

 

“Hal itu sudah menjadi bagian tugas dari tugas pokok TNI AD, khususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah.” Katanya.

 

Kegiatan kerja bakti kali ini dengan sasaran pembersihan sampah, ranting pohon yang mengganggu dan rerumputan liar disebalah kanan-kiri jalan.

 

“Bersama warga tampak penuh semangat dalam melaksanakan kerja bakti ini dan dalam pelaksanaannya sudah dibagi persektor, kemudian sampah-sampah dikumpulkan terus dibuang di TPS.” Kata Babinsa.

 

Sementara salah satu warga yang tergabung kerja bakti Malik (40) mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya ikut membantu dan peduli kepada warga masyarakat desa Batukali.

 

“Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini akan lebih memberikan semangat dan motivasi bagi kami untuk semakin peduli dengn pentingnya bergotong-royong dalam kebersihan lingkungan.” Pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).  

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog