Kamis, 17 Desember 2020

Bantu Kelompok Tani Salah Satu Wujud Kepedulian Babinsa

 



 

Jepara – Babinsa Koramil 02/Kedung, jajaran Kodim 0719/Jepara Koptu Bambang bersama kelompok tani tuhu makaryo melaksanakan karya bakti penambalan tanggul sawah yang jebol di Desa Tanggul Tlare, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara. Kamis (17/12/2020).

 

Di sela-sela kerja bakti tersebut, Koptu Bambang menyampaikan kondisi tanggul sawah akibat hujan yang terus menguyur beberapa hari ini menyababkan tanggul penahan air yang ada di sawah milik kelompok tani tuhu makaryo jebol sehingga perlu diperbaiki.

 

“Kegiatan karya bhakti yang dilaksanakan Babinsa selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta talisilahturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan.” Kata Babinsa.

 

Di tempat terpisah, Danramil 02/Kedung Kapten Arh Rondi mengapresiasi anggotanya dalam kegiatan membantu kelompok tani menambal tanggul sawah yang jebol.

 

“Semoga keterlibatan Babinsa bisa memotivasi dan menjadi pelopor kegiatan masyarakat khususnya desa Tanggul Tlare agar lebih giat lagi.” Ungkap Danramil.

 

Lebih lanjut, Danramil menuturkan bukan hanya dalam kegiatan kerja bhakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan kehadiran TNI khususnya Babinsa di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif. (Pendim 0719/Jepara).

 

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog