Selasa, 22 Desember 2020

Babinsa Sosialisasi Protokol kesehatan kepada Pemilik Warung nasi Dan Pengunjung

 

Jepara –Babinsa  Desa Gedangan Serda Suharsono anggota Koramil 06/Welahan melakukan sosialisasi protokol kesehatan kepada pemilik warung nasi dan pengunjung  warung yang sudah makan dan bersantai di depan warung, rabu (23/12/2020).

Kegiatan komsos yang di lakukan Babinsa di wilayah desa binaan melakukan sosialisasi Door to Door ke rumah warga dan toko di desa binaan untuk menyampaikan tentang protokol kesehatan serta menekan penyebaran virus Covid -19.

Babinsa juga menyampaikan kepada pemilik ruko dan pengunjung ruko yang sedang makan di warung dan bersantai di depan warung agar selalu mematuhi protokol kesehatan, bahwa kaitannya dengan perkembangan Covid -19 di kabupaten jepara meningkat, dalam  hal ini Kodim 0719/Jepara melalui jajaran koramilnya untuk selalu tidak bosan bosannya melakukan sosialisasi dan penekanan kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Harapan Babinsa dengan melakukan sosialisasi tentang Protokol Kesehatan Door to Door di warga desa binaan agar warga masyarakat mengena apa yang di sampaikan dan apa yang menjadi persoalan di wilayah ini bisa teratasi bersama sama, pungkasnya.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog