Rabu, 09 Desember 2020

Koramil 06/Welahan Imbau Masyarakat Untuk Pakai Masker

 

Jepara - Anggota Koramil 06/Welahan di pimpin Serma Agung Muji S  bersama 3 orang anggota Melaksanakan giat penegakan disiplin gabungan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19  di wilayah Kecamatan Welahan, kamis (10/12/2020).

Sasaran kegiatan pendisiplinan gabungan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dilaksanakan  dengan sasaran di Pasar Welahan guna mengingatkan kepada para pedagang dan para pembeli supaya mematuhi peraturan dari pemerintah dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun.

Dalam penegakan displin gabungan  protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 ini untuk lebih mendisiplinkan masyarakat tentang penggunaan masker dan lebih mematuhi protokol kesehatan. Penegakan  disiplin protokol kesehatan ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita bersama apalagi selaku aparatur pemerintahan sudah sepantasnya memberi contoh dalam pelaksanaan tentang kepatuhan terhadap kebijakan Pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19, pungkas Babinsa.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog