Rabu, 16 Desember 2020

Selain Ikut Kerja Bakti Juga Tidak Lupa Berikan Himbuan Protokol Kesehatan

 



Jepara – Babinsa Koramil 05/Mayong, jajaran Kodim 0719/Jepara, Sertu Heru Lukman ikut melaksanakan kerja bakti dalam pembangunan Ponpes Assyifa Muhammadiyah unit Putri yang berada di Desa Blimbingrejo, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara, Rabu (16/12/2020).

 

Keterlibatan Babinsa Sertu Heru Lukman kali ini untuk membantu dan bergotong royong bersama warga serta untuk menjalin hubungan komunikasi serta silaturahmi dengan masyarakat binaan.

 

“Dengan berinteraksi langsung akan terjalin kedekatan TNI serta pemerintah, tokoh agama dan masyarakat, sifat gotong – royong ini harus terus dijaga dan dipertahankan karena sinergitas antara TNI dan masyarakat ini menunjukan budaya asli dan adat istiadat yang dimiliki Bangsa Indonesia.” Ungkap Babinsa.

 

Dengan membantu dapat meringankan beban masyarakat, serta tanggung jawab seorang Babinsa selain itu merupakan bentuk usaha bersama agar terjalin kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga sehingga terwujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

 

Disamping ikut melaksanakan kerja bakti, Babinsa Sertu Heru Lukman juga tak lupa menghimbau warga binaanya untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mensosilisasikan 3 M kepada warga setempat yang berada pembangunan Ponpes Assyifa Muhammadiyah.

 

Sementara H. Subkhan selaku tokoh agama yang berada di desa Blimbingrejo sangat mengapresiasi kegiatan Babinsa Sertu Heru Lukman, yang sudah meluangkan waktunya untuk ikut melaksanakan kerja bakti bersama warga dan terus memberikan imbauan kepada warga di tengah pandemi covid-19.

 

“Terima kasih keterlibatan Babinsa yang sudah membantu pembangunan ini dan terus memberikan imbuan protokol kesehatan bagi warga Desa Blimbingrejo.”Pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog