Kamis, 17 Desember 2020

Babinsa Desa Welahan Kulon Dampingi Tes Swab di SMP N 1 Welahan

 



 

Jepara -   Babinsa Desa Kalipucang Kulon Serka Sugiharto anggota Koramil 06/Welahan dampingi kegiatan tes swab screening terhadap para guru yang diselenggarakan dilingkungan SMP N 1 welahan, Kecamatan Welahan, Jumat (18/12/2020).

 

Tes swab yang dilaksanakan oleh petugas Puskesmas 1 Kecamatan Welahan tidak hanya diikuti oleh guru melainkan seluruh  pegawai termasuk karyawan SMP N 1 Welahan juga mengikuti tes swab, dengan jumlah keseluruhan 48 orang yang mengikuti tes swab tersebut.

 

Kegiatan tes swab ini dilakukan untuk mengetahui penyebaran virus covid19 terhadap para guru dan karyawan , guna kesiapan dan antisipasi dalam rencana kegiatan belajar tatap muka supaya nantinya dalam pengajaran diharapkan para guru tidak ada yang terpapar Covid 19.

 

Pancaran antusias terlihat jelas diwajah para guru dan karyawan untuk mengikuti tes swab ini, terlihat seluruh peserta mulai menjalai swab secara bergantian dengan tidak melupakan protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah di antaranya menjaga jarak, memakai masker dan mencucui tangan dengan sabun.

 

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Sekolah SMPN l Welahan Bapak Hadi Sabeno Spd, Nurikan dan Dr. Rika Rahmawati beserta Tim Puskesmas l Welahan ± 6 orang, Babinsa Kalipucang Kulon Serka Sugiharto, Satgas Covid 19 Desa Kalipucang Kulon dan Dewan Guru beserta Pegawai SMPN l Welahan 48 orang.

 

”Dengan kehadiran saya disini ikut mematuhi prosedur kesehatan ssekaligus member contoh bahwa pelaksanaan tes swab memberikan banyak manfaat diantara nya dapat mengetahui kondisi tubuh kita, sehingga kita bisa mengambil langkah pencegahan agar penularan virus corona dapat terputus” ucap Serka Sugiharto

 

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog