Kamis, 10 Desember 2020

Jum’at Berkah Babinsa koramil 08/Keling Bagikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

 

Jepara - Kegiatan sosial yang rutin dilaksanakan dengan sebutan Jum’at Berkah, Babinsa Koramil 08/keling  kembali memberikan bantuan sembako kepada warga yang kurang mampu.

Kali ini dilaksanakan Peltu M Sulton yang memberikan bantuan sembako kepada ibu Waginah, warga dukuh karangrejo, Desa Keling, kecamatan keling, jum’at (11/12/2020).

Babinsa mengatakan bahwa bantuan sembako dalam rangka Jum’at Berkah itu merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa Keling terhadap warga desa binaan yang mana dikarenakan pandemi Covid-19.

"Jangan dinilai bantuan dengan materi karena memang tidak seberapa, namun lihatlah ketulusan Babinsa terhadap warga dan mudah-mudahan bantuan sembako itu dapat meringankan beban ibu Waginah untuk kebutuhan sehari-hari," tutur Babinsa.

kegiatan Jum’at Berkah itu merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Koramil 08/keling  untuk menolong sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat,dan juga meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat sehingga dapat menunjang pogram kinerja Babinsa di desa binaan, pungkas Peltu M Sulton.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog