Senin, 14 Desember 2020

Dampingi Penyaluran BLT-DD, Babinsa Jogoloyo Ingatkan Warga Tentang Protkes

 

 



 

Demak - Bantuan Langsung Tunai Dana Desa atau yang sering disebut BLT-DD terus dikucurkan Pemerintah desa untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari warga yang kurang mampu di wilayahnya.

 

Seperti yang dilangsungkan di Balai Desa Jogoloyo, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Demak. Sejumlah 20 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) mendapatkan dana BLT-DD sebesar Rp 300.000 dari Pemerintah Desa Jogoloyo, Kamis (10/12/2020).

 

Sertu Nurkhamid, Babinsa Koramil 03/Wonosalam Kodim 0716/Demak yang mengawal jalannya penyaluran bantuan tersebut mengatakan, kehadirannya bersama Bhabinkamtibmas Polsek Wonosalam Aipda Munir dalam penyerahan BLT-DD tahap VIII itu adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang menerima.

 

“Kita pastikan penyerahan bantuan tepat sasaran, dan tentunya agar situasi penyerahan bantuan tetap aman dan kondusif. Semoga bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya oleh warga,” kata Nurkhamid.

 

Dirinya juga memberikan sedikit sosialisasi edukasi kepada warga KPM untuk tetap mematuhi protocol kesehatan, yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak aman, tidak bersalaman dan mencuci tangan sebelum dan sesudah memasuki area balai desa.

 

“Menjadi harapan kita semua, pandemi Covid-19 segera berakhir. Untuk itu, dimanapun kita berada, tetap patuhi protocol kesehatan yang ada, sehingga kita dapat terhindar dari virus yang berbahaya ini,” tandasnya.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog