Senin, 28 Desember 2020

Sambangi Kantor Desa Babinsa komsos Bersama Perangkat Desa

 

Jepara - Babinsa Desa Ujungpandan koramil 06/Welahan Sertu Muslih melaksanakan kegiatan Komsos bersama Perangkat Desa Ujungpandan di Balai Desa Ujungpandan ,Kecamatan Welaham, selasa (29/12/2020).

komsos ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Babinsa dengan Perangkat di Desa binaan supaya tercipta hubungan kerja sama yang baik dan sedikit banyak bisa membantu dalam segi keamanan di lingkungan Desa binaanya, sehingga kalau ada sesuatu di Desanya bisa dikomunikasikan dengan Babinsanya.

Dengan  adanya wabah Covid-19 di harapkan warga masyarakat Desa binaan supaya selalu mematuhi protokoler kesehatan dengan memakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak yang sampai saat ini yang terpapar Covid semakin meningkat. Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa kebersamaan  antara TNI  dengan Rakyat, hal ini merupakan bentuk kegiatan binter yang sudah sesuai dengan perintah dari Komando Atas untuk selalu membantu masyarakat dalam kegiatan apapun yang dilaksanakan di wilayah Desa binaan dan menggunakan sarana dan prasarana yang ada guna terwujudnya kemanunggalan  TNI dengan Rakyat.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog