Rabu, 16 Desember 2020

Babinsa Dampingi Tes Swab Guna Kesiapan Para Guru Dalam Rencana Belajar Tatap Muka.

 



 

Jepara – Guna kesiapan dan antisipasi dalam rencana belajar tatap muka, Babinsa Desa Sidigede Serma Agung MS anggota Koramil 06/Welahan Kodim 0719/Jepara bersama Babhinkamtibnas Bripka Lanjar melaksanakan pendampingan tes swab terhadap para guru se-wilayah Desa Sidigede yang bertempat di balai desa Sidigede Kecamatan Welahan, Kamis (17/12/2020).

 

Terlihat 60 guru mulai menjalani swab secara bergantian,namun masih ada sebagian guru yang belum bersedia menjalani tes swab meskipun namanya sudah terdaftar.

 

Pelaksanaan tes swab ini, dilakukan oleh tenaga medis dari puskesmas 2 welahan yang di ikuti 60 guru, sehingga dengan mengikuti tes swab para guru lebih yakin bahwa mereka benar-benar bersih dari virus corono(covid19).

 

Adapun yang hadir dalam tes swab diantaranya Petinggi Desa Sidigede bapak Ahmad Hakim beserta perangkatnya, Petugas Puskesmas Welahan 2 yang di pimpin Dr. Zuliani dan 4 anggota, Babinsa Desa Sidigede Serma Agung MS, Bhabinkamtibmas Desa Sidigede Bripka Lanjar dan 60 guru hadir dari 88 guru.

 

Dalam kesempatannya Serma Agung MS mengatakan, Kami mendampingi berlangsungnya tes swab yang diberikan kepada guru se-wilayah sidigede agar berjalan dengan kondusif serta tertib sesuai dengan protokol kesehatan.

 

“Dan kami berharap dengan dilaksanakannya tes swab ini supaya nantinya dalam pelaksanaan belajar tatap muka para guru tidak ada yang terpapar covid19 yang nantinya bisa menularkan ke anak didik” Tambah Serma Agung MS.

 

Bripka Lanjar menambahkan, tes swab tersebut juga untuk memutus rantai penyebaran maupun penularan covid19 yang masih menghantui dilingkungan masyarakat.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog