Minggu, 13 Desember 2020

Babinsa Datangi Lokasi Tanah Longsor Dan Lakukan Pengecekan.

 

Jepara – Hujan dengan intensitas yang cukup tinggi menyebabkan bencacana tanah longsor, tepatnya di Dukuh Tempur, Rt 01/Rw 02, Desa Sumberrejo, Kecamatan Donorojo. Kemarin (13/12/2020).

Longsor yang terjadi akibat hujan yang terus menguyur sehingga bangunan talud  setinggi 3 meter ambrol dan menimpa teras mushola kondisi tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun kerugian materil saja.

Dengan adanya kejadian itu, Babinsa Koramil 12/Donorojo Serda Yustatnto langsung bergegas menuju lokasi kejadian untuk mengecek bangunan talud yang longsor.

Babinsa Serda Yustanto selain melakukan pengecekan juga menghimbau kepada warga binaannya untuk selalu waspada terhadap situasi yang seperti sekarang ini dengan curah hujan yang cukup tinggi.

“Guna mengurangi resiko, saya selaku Babinsa berkoordinasi dengan perangkat desa setempat untuk mengaktifkan rambu rambu bencana yang sudah terpasang di wilayah tersebut sehingga warga yang melewatinya waspada dan lebih berhati hati lagi.” Pungkas Serda Yustanto. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog