Rabu, 23 Desember 2020

Komsos Sebagai Sarana Silaturahmi Babinsa Dengan Perangkat Desa

 



 

Jepara - Anggota Koramil 06/Welahan Babinsa Desa Kalipucang Wetan Serda Akhmad Nur A. melaksanakan komsos dengan Perangkat desa guna mepererat tali silaturahmi yang bertempat di Balai Desa Kalipucang Wetan Kecamatan Welahan, rabu (23/12/2020).

 

Komunikasi sosial (komsos) merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimiliki seoring Babinsa, karena komsos merupakan salah satu sarana dalam menjalin silaturahmi dimasa pandemi sekarang ini, sehingga mempermudah Babinsa dalam mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

 

Selain itu, kegiatan komsos lebih efektif sehingga bisa saling menukar informasi yang dimiliki, sehingga nantinya perangkat desa maupun Babinsa dapat memperoleh informasi serta mengetahui permasalahan-permasalahan yang sedang dihadapi warga binaannya.

 

Serda Akhmad Nur A menyampaikan bahwa situasi dan kondisi wilayah khususnya dalam perkembangan virus covid19 yang semakin meningkat diwilayah kabupaten Jepara.

 

“saya berharap kepada segenap perangkat desa apabila ada perkembangan situasi supaya Babinsa di kasih informasinya agar suatu permasalahan tidak melebar kemana mana dan tetap selalu mematuhi protokol kesehatan ketika beraktivitas” ungkap Babinsa.

 

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog