Rabu, 09 Desember 2020

Musim Penghujan Tiba, Babinsa Koramil 08/Keling Imbau Warga Waspada Bencana Banjir Dan Tanah Longsor

 

Jepara - Komunikasi sosial (Komsos) merupakan sarana efektif bagi Babinsa untuk dapat berinteraksi langsung dengan warga desa binaanya dengan sederhana untuk mengetahui dan menyampaikan informasi maupun kondisi lingkungan saat ini, seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 08/Keling Serda Muhammad Junedi melaksanakan komsos dengan ketua BPD dan perangkat desa terkait musim penghujan, Kamis (10/12/2020).

Musim hujan mulai datang, untuk meningkatkan kewaspadaan di titik rawan bencana dan longsor terutama bagi masyarakat yang tinggal di dekat pinggir sungai ataupun aliran air irigasi pertanian yang akhir-akhir volumenya meningkat.

Kami mengharapkan peran serta dari BPD, Perangkat Desa maupun RT untuk mensosialisasikan kepada warganya agar menjaga kebersihan lingkungan dengan melakukan pengerukan selokan, sehingga bisa mengurangi bahaya banjir. kerjasama dari masyarakat untuk memberikan informasi terkait setiap permasalahan yang ada di wilayah ini, terlebih masalah bencana, pungkas Serda Muhammad Junedi.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog