Minggu, 27 Desember 2020

Babinsa Koramil Pecangaan Bersama Polsek Gelar Operasi Yustisi

 



 

Jepara – Anggota Koramil 04/Pecangaan Serda Harmono bersama anggota Polsek Pecangaan menggelar operasi yustisi diwilayah binaan dalam rangka mencegah penyebaran covid19, dengan sasaran utama tempat-tempat umum yang ada di Kecamatan Pecangaan, semalam (27/12/2020).

 

Serda Harmono bersama 2 personil Polsek Pecangan menggelar operasi yustisi dalam rangka mencegah penyebaran covid19 dan menekankan disiplin protokol kesehatan  guna menciptakan lingkungan yang produktif serta aman diwilayah binaan.

 

Adapun masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan diberikan sangsi menyanyikan lagu nasional serta tindakan fisik berupa push up, sangsi diberikan agar masyarakat yang melanggar lebih disiplin dalam menerapkan porotokol kesehatan.

 

Tidak lupa Babinsa juga memberikan wawasan sebgai upaya mencegah penyebaran covid19 agar masyarakt lebih sadar dan patuh dalam memerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah diantaranya memakai masker, menjaga  jarak dan memcuci tangan pakai sabun.

 

”Kami tidak henti-hentinya mengimbau dan menerapkan penegakan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker, guna memutus rantai penularan covid19 dilingkungan masyarakat” kata Babinsa.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog