Rabu, 30 Desember 2020

Babinsa Dampingi Bidan Desa Tinjau Keluarga Almarhun Agar Lakukan Rapid Test.

 



 

Jepara- Serka Sugeng anggota Koramil 12/Donorojo selaku Babinsa Desa Tulakan bersama Tim Satgas Gugus Tugas Desa Tulakan meninjau dan menyampaikan kepada keluarga SO (alm) yang berada di Dukuh Tanggulasi Desa Tulakan Kecamatam Donorojo agar keluarga melaksanakan rapid test di Rumahsakit Rehata Kelet, Rabu (30/12/2020).

 

Untuk mengetahui perkembangan keluarga almarhum positif covid-19, Babinsa dampingi Tim satgas  gugus tugas untuk melaksanakan rapid test terhadap keluarga almarhum yang sebelumnya diduga pernah kontak langsung dengan almarhum  positif covid-19.

 

Rapid test tersebut dilakukan guna mencegah serta mengantisipasi penularan virus covid-19 kepada keluarga SO (alm) yang meninggal akibat positif covid-19.

 

Adapun yang hadir dikegiatan tersebut Serka Sugeng Babinsa desa Tulakan, Zumrotin Bidan desa Tulakan, Eni Bidan desa Tulakan, Dedi PKD desa Tulakan, Kumala Sari PKD desa Tulakan dan Ridwan Kamituo dukuh Tanggulasi.

 

”Kami melakukan rapid test ini untuk mengontrol dan mengantisipasi agar keluarga almarhum tidak tertular virus corona” Kata Bidan Desa.

 

Babinsa desa Tulakan Serka Sugeng menambahkan, dalam menghadapi hal ini kami beserta perangkat desa terus memberikan semangat dan berharap agar keluarga almarhum memaksimalkan  isolasi mandiri selagi  hasil rapid test belum keluar.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog