Selasa, 22 Desember 2020

Babinsa Koramil 08/Keling Dampingi Tim Kecamatan Monev ADD/DD Smester II Tahun 2020 Desa Tempur

 

Jepara - Babinsa Desa Tempur Koramil 08/Keling Serda Edy S mendampingi monitoring dan evaluasi ADD/DD Smester II Tahun 2020 Desa Tempur, Kecamatan Keling, rabu (23/12/2020).

Monitoring yang dipimpin oleh Camat Keling yang di wakili  Sukamto ini, dihadiri juga oleh Babinsa DesaTempur Serda Edy S, Bhabinkamtibmas Desa Tempur Brigadir Heru, Petinggi beserta perangkat desa, Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), Ketua BPD DesaTempur, Ketua RW dan RT Desa Tempur.

Monev tersebut dimaksudkan untuk menjunjung transparansi, pengelolaan penggunaan anggaran Desa di DesaTempur Kecamatan Keling, serta upaya untuk mencegah adanya kekeliruan atau hambatan komunikasi.

Memang sudah bagian dari tugas kami sebagai pemerintah di tingkat Kecamatan, untuk memastikan pembangunan di tingkat desa sejalan sesuai aturan, tidak menyalahi ketentuan.

Harapan saya, penggunakan DD/ADD sesuai dengan peruntukannya, sehingga hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat yang berhak menerima atau pun dapat tepat sasaran dan tidak ada permasalahan di kemudian hari, pungkas Serda Edy S.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog