Minggu, 13 Desember 2020

Babinsa Koramil 08/Keling Dukung Program Bedah Rumah RTLH

 

Jepara - Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang bedah rumah tidak layak huni ( RTLH) bagi masyarakat tidak mampu, Babinsa Kelet koramil 08/keling Serda Muhammad Junedi kerja bakti bersama warga RT 06/RW 1 desa Kelet kecamatan Keling dalam rangka bedah rumah milik Bu Kunarti penerima bantuan program Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) dari Pemerintah, Senin (14/12/2020).

Program bedah rumah tidak layak huni ini, dengan sasaran warga yang tidak mampu yang mempunyai rumah belum sesuai standar huni, seperti belum mempunyai jamban yang memadai dan kondisi rumah belum layak huni.

Bantuan program RTLH ini berupa uang sebesar Rp.10.000.000,- (Sepuluh juta rupiah) yang langsung disalurkan kepada si penerima manfaat bantuan RTLH, yang nantinya akan dikelola oleh panitia dan dikelola secara langsung dan mendapatkan bantuan dari swadaya masyarakat nya.

Sebagai Babinsa harus selalu mendukung setiap kegiatan program yang dilaksanakan di desa, dan kita akan motivasi dan memberikan bantuan tenaga agar pembangunan RTLH cepat terselesaikan dan dapat dihuni pemiliknya, pungkas Serda Muhammad Junedi.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog