Rabu, 30 Agustus 2023

Sambut HUT Ke-62 Korem 073/Makutara, Prajurit dan PNS Kodim 0719/Jepara Gelar Doa Bersama

 



JEPARA – Dalam rangka memperingati HUT Ke- 62 Korem 073/Makutarama prajurit dan PNS Kodim 0719/Jepara menggelar doa bersama di Masjid Nurul Kodim di Jl. RW. Monginsidi No. 8, Jobokuto, Jepara. Rabu, (30/8/2023).


Kegiatan doa bersama dilaksanakan seusai melaksanakan sholat dzuhur berjamaah dengan bacaan tahlil dan doa yang dipimpin oleh Sertu Mujib.


Sebelum doa dimulai, dikesempatan itu, Dandim 0719/Jepara melalui Pasi Logistik Kapten Alex Effendi menyampaikan di usia ke-62 tahun Korem 073/Makutarama dapat menjadi satuan yang handal, profesional dan dicintai rakyat saat menjalankan tugas dalam pengabdian bangsa dan negara Indonesia tercinta.


“Dengan doa bersama ini agar keluarga besar Korem 073/Makutarama beserta jajarannya senantiasa diberikan perlindungan, kekuatan oleh Allah SWT,”kata Pasi Logistik.


Lanjutnya, doa bersama ini diselenggarakan sebagai wujud ungkapan rasa syukur atas limpahan rahmat dan hidayahnya karena hingga sampai detik ini kita masih diberikan anugerah untuk menjalankan tugas sebagai prajurit dan PNS dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara Indonesia.


“Mari dengan doa bersama ini kita jadikan momentum untuk instropeksi diri dalam melaksanakan tugas serta pengabdian kita kepada bangsa dan negara serta selalu berbuat baik bagi satuan,negara dan keluarga, hindari segala bentuk pelanggaran sekecil apapun sahingga kedepannya TNI semakin solid, dicintai rakyat dan semakin professional,” pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog