Kamis, 03 Agustus 2023

Kunjungan Kerja Pangdam IV/Diponegoro Ke Kodim 0719/Jepara

 



 

JEPARA - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Ny. Novita Widi Prasetijono melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Makodim 0719/Jepara. Pada Selasa, (1/8/2023) kemarin.

 

Tampak hadir dalam kunjungan tersebut Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Purnomosidi, S.I.P., M.A.P., para Asisten Kodam IV/Diponegoro dan Kabalak Kodam IV/Diponegoro.

 

Kedatangan pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi Ibu Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Ny. Novita Widi Prasetijono beserta rombongan disambut oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., dan Ibu Ketua Persit KCK Cabang XL Dim 0719 Koorcab Rem 073 PD IV/Diponegoro beserta Perwira Kodim 0719/Jepara.

 

Dalam kunjungan itu, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono didampingi Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq dan para Asisten meninjau bangunan Makodim yang masih dalam tahap pembangunan.

 

Selian meninjau bangunan, Pangdam IV/Diponegoro beserta Ibu Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro menuliskan kesan dan pesan yang berbunyi "Jadilah prajurit yang solid, profesional dan dicintai atau mencintai rakyat, serta berkarya terus berkarya untuk dirimu, satuanmu dan keluargamu".

 

Sedangkan dalam kesan dan pesan yang dituliskan ibu Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro "Jadilah istri yang prajurit yang tangguh serta dibalik pria yang sukses ada wanita yang hebat". (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog