Selasa, 29 Agustus 2023

Babinsa Kelurahan Pengkol Patroli Malam Hari dan Berikan Imbuan Kamtibmas

 


JEPARA - Untuk menjaga Kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan, Babinsa Sersa Saiful anggota Koramil 01/Jepara secara rutin melaksanakan patroli kewilayah di komplek perumahan Kelurahan Pengkol, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara. Selasa,(29/8/2023) malam.


Kegiatan patroli yang dilakukan oleh Babinsa Serda Saiful sebagai sarana untuk memonitoring perkembangan situasi dan kondisi di wilayah secara langsung serta menyambangi warga binaan untuk memberikan himbauan supaya senantiasa menjaga keamanan dan aktif menjalankan siskamling.


Himbauan tersebut diberikan kepada warga agar dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.


Ketika ditemui Babinsa Serda Saiful mengatakan, selain melaksanakan patroli untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, dan juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahi serta kerja sama yang baik, agar hubungan babinsa makin erat.


"Saya mengharapkan kepada warga binaan agar senantiasa meningkatkan kesiapsiagaan dan turut berperan aktif ikut menjaga kamtibmas," kata Babinsa.


Selain itu, kegiatan Patroli wilayah rutin dilakukan oleh anggota Babinsa setiap harinya guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaan. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog