Kamis, 31 Agustus 2023

Danramil 05/Mayong Hadiri Pengajian Umum Peringatan HUT Ke-78 RI


 


 

JEPARA - Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino menghadiri kegiatan Pengajian Umum dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Desa Mayonglor, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Kamis, (31/8/2023) malam.

 

Kegiatan tersebut dihadiri Petinggi Desa Mayonglor Budi Agus Triyanto, Pengasuh Ponpes Al Hisom Al Islah KH Jamaludin Dewan Syura MWC NU kecamatan Mayong, KH. Amin Budi Harjono Penceramah dari Semarang, Para Kyai Karangtaruna desa Mayonglor.

 

Kehadiran Danramil 05/Mayong dalam acara ini untuk mempererat tali silaturahmi antara Muspika dengan warga masyarakat Desa Mayonglor dan sekitarnya.

 

Lebih lanjut Danramil 05/Mayong juga mengungkapkan, ini merusak upaya memupuk tali silaturahim yang sudah terjalin selama ini.

 

Kegiatan pengajian seperti ini merupakan bagian dari komunikasi sosial yang sangat penting dilakukan dengan instansi terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat dan segenap komponen masyarakat lainnya guna membangun semangat kebersamaan.

 

Lanjutnya, sebagai Umat Muslim, , kita wajib menimba ilmu untuk kebahagiaan dunia dan akhirat, untuk itu agar anak - anak dan remaja kita sebagai generasi muda harus lebih giat menimba ilmu untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi persaingan global dengan bangsa - bangsa lain. (Pendim 0719/Jepara).
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog