Rabu, 30 Agustus 2023

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Menganti Kompak Amankan Jalannya Pengajian Umum

 



 

JEPARA - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Serma Nur Rifai anggota Koramil 02/Kedung, bersama Bhabinkamtibmas Polsek Kedung, Aipda Aipda Saiful azis menghadiri sekaligus mengamankan kegiatan Pengajian Umum dalam rangka Harlah Yayasan Darul Hikmah Ke-68 dan Haul KH. Sulaiman Taman Ke-43.

 

Kegiatan tersebut beralngsung di Desa Menganti, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara. Rabu, (30/8/2023), dan dihadiri Habib Ali Zaenal Al Kaf dari Kudus, Gus Nafi' Ki Anom Sapu jagad dari Kabupaten Kediri, Ketua Yayasan Darul Hikmah Drs. KH. Ashari Taman, Forkopincam Kedung, Petinggi Desa Menganti Ali Mansyur, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

 

Kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas merupakan wujud sinergitas untuk bersama menciptakan keamanan serta ketertiban jalannya pengajian itu berlangsung.

 

Ketikaa ditemui Babinsa Serma Nur Rifai menyampaikan, kegiatan pengajian merupakan suatu kegiatan yang sangat positif untuk meningkatkan iman dan Taqwa kepada Allah SWT.

 

“Disamping selaku Aparat teritorial menghadiri pengajian diwilayah Binaan untuk mengamankan jalannya acara dan juga sekaligus meningkatkan jalinan silaturahmi bersama Tokoh Agama,” kata Babinsa.

 

Di lokasi, Danramil 02/Kedung Kapten Arm Budi menghimbau peran aktif Babinsa dan Bhabinkamtibmas di wilayah Kecamatan Kedung untuk senantiasa hadir disetiap kegiatan masyarakat khususnya di wilayah binaannya.

 

“Harapan kami dengan kehadiran Babinsa serta perangkat pengamanan lainnya, diharapkan pengajian dapat berjalan dengan aman dan tertib dari awal sampai selesai,”ujarnya. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog