Kamis, 31 Agustus 2023

Bersih-Bersih Masjid Wujud Kepedulian Anggota Koramil 03/Batealit dan RRM Jepara

 



 

JEPARA - Hari Jumat merupakan momentum yang tepat untuk menambah amalan ibadah seorang Muslim, karena di hari Jumat merupakan sayyidil ayyam, amal kebaikan akan dilipat gandakan.

 

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 03/Batealit jajaran Kodim 0719/Jepara pimpinan Batuud Peltu Joko Riyanto bersama Komunitas RRM (Resik-Resik Masjid) Jepara melaksanakan pembersihan di Masjid Al Amin RT 02, RW 03, Desa Mindahan Kidul, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara. Jumat, (1/9/2023).

 

Ketika ditemui, Batuud Koramil 03/Batealit Peltu Joko Riyanto mengatakan bahwa kehadiran anggota Koramil dalam kegiatan seperti ini merupakan upaya untuk mempererat tali silaturahmi dengan komunitas RRM serta sebagai wujud kepedulian TNI akan kebersihan lingkungan, terlebih tempat ibadah.

 

“Dengan penuh kekompakkan dan kami melakasanakan pembersihan agar jamaah sholat Jumat merasa nyaman dan membuat masjid menjadi bersih, indah serta nyaman dalam melaksanakan ibadah,”kata Peltu Joko Riyanto.

 

Selain itu, dengan kegiatan ini tentunya akan tercipta jalinan silaturahmi serta salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog