Minggu, 06 Agustus 2023

Hadir di Setiap Kegiatan Masyarakat, Babinsa Bangsri Amankan Jalannya Haul Peringatan Haul Ke-3 Al Maghfurlah

 



 

JEPARA – Guna mewujudkan ketertiban dan kenyamanan jalannya acara Haul Peringatan Haul Ke-3 Al Maghfurlah KH. Multazam, Tokoh Ulama Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, Minggu, (6/8/2023) malam.

 

Babinsa Pelda Eko Supriyanto anggota Koramil 07/Bangsri melaksanakan pengamanan dan memonitoring jalannya kegiatan tersebut hingga acara selesai, kegiatan yang berlangsung di Masjid Besar An' Nuur Desa Bangsri.

 

Dalam kegiatan itu, turut dihadiri Wakil Gubernur Jateng Gus Taj Yasin, Gus Umam beserta pengurus Yayasan Hasyim Ashari, Ketua MWC NU Kecamatan Bangsri KH Ikhsan dan Pengurus Takmir Masjid An Nuur.

 

Ketika ditemui Babinsa Pelda Eko Supriyanto menyampaikan bahwa sebagai aparat teritorial yang mempunyai wilayah binaan tentunya akan senantiasa hadir di setiap kegiatan masyarakat.

 

“Hal ini kami lakukan untuk memberikan kenyamanan, keamanan dan ketertiban bagi masyarakat selama pelaksanaan pengajian berlangsung dan hingga acara selesai,” kata Babinsa.

 

Selain itu juga untuk meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat binaan, tentunya dalam pengamanan acara Haul Peringatan Haul Ke-3 Al Maghfurlah Babinsa turut dibantu oleh anggota Linmas Kecamatan Bangsri.

 

Dalam kegiatan Peringatan Haul Ke-3 Al Maghfurlah KH. Multazam antusias jamaah yang datang sangat tinggi, kendati demikian pengajian dapat berjalan sesuai harapan. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog