Minggu, 06 Agustus 2023

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kabupaten Jepara Berkomitmen Penuh Dalam Jaga Keamanan Wilayah



 

JEPARA – Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kabupaten Jepara, terus berkomitmen penuh dalam menjaga keamanan di wilayah. Hal tersebut dibuktikan dengan menggelar patroli mobile setiap malamnya guna melakukan pemantauan.

 

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Serda Harmono anggota Koramil 04/Pecangaan bersama Bhabinkamtibmas anggota Polsek Kalinyamatan, dengan berpatroli ke wilayah binaan pemukiman warga di Desa Bandungrejo, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara. Minggu, (6/8/2023) malam.

 

Namun dalam patroli itu, Babinsa dan Bhabinkamtibmas menyambangi warga binaan untuk melakukan komunikasi sosial guna mengetahui kondisi keamanan maupu permasalahan yang ada di wilayah.

 

Dikatakan Babinsa Serda Harmono bahwa patroli ini dilakukan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap kamtibmas di wilayah desa Bandungrejo. “Kedatangan kami untuk memberikan edukasi kepada warga agar senantiasa waspada terhadap tindak kejahatan di malam hari,” kata Babinsa.

 

Lebih lanjut, dengan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita sebagai TNI-Polri yang memiliki tanggung jawab terhadap keamanan wilayah binaan dan diharapkan kepada warga untuk senantiasa meningkatkan koordinasi intensif dengan aparat keamanan dalam kondisi apapun. (Pendim 0719/Jepara).

 

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog