Jumat, 25 Agustus 2023

Berikan Kenyamanan Dalam Beribadah, Anggota Koramil 07/Bangsri dan Relawan Bersihkan Masjid

 




JEPARA – Anggota Koramil 07/Bangsri jajaran Kodim 0719/Jepara bersama Tim relawan Resik-resik Masjd dari Kabupaten Jepara melaksanakan kerja bakti bersihkan Masjid Baiturohin di Desa Bucu, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara. Jumat, (25/8/2023) kemarin.

 


Kegiatan tersebut dilakukan anggota Koramil 07/Bangsri bersama relawan untuk memelihara dan menjaga kebersihan masjid agar masyarakat lebih tenang dalam menjalankan ibadah.

 


Dalam kegiatan itu para anggota Koramil dan tim relawan dibagi tugas ada yang membersihkan setiap sudut masjid, baik interior maupun eksterior serta taman, kamar mandi, tempat wudhu dan bagian dalam masjid.

 


Para anggota dan relawan terlihat cekatan membersihkan setiap sudut di dalam masjid, bahkan mereka secara berkelompok dan bergantian dengan kompak.

 


Ketika ditemui Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Herlianto mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk membantu pengurus masjid dalam menjaga dan merawat rumah ibadah.

 


“Kegiatan ini rutin dilakukan oleh anggota Koramil 07/Bangsri bersama relawan resik-resik masjid serta mengajak warga dalam menerapkan pola hidup bersih di lingkungan,”kata Danramil.


 

Lebih lanjut, kegiatan seperti ini merupakan implementasi dari kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog