Minggu, 27 Agustus 2023

Babinsa Srobyong Turut Meriahkan dan Amankan Jalan Sehat HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia

 



 

 

JEPARA – Warga Desa Srobyong, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara, Minggu, (27/8/2023) beramai-ramai mengikuti jalan sehat yang diselenggarakan pemerintah desa dalam rangka memeriahkan HUT Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Jalan sehat yang diadakan di lingkungan desa Srobyong tersebut merupakan wadah salah satu kegiatan untuk menumbuhkan rasa nasionalisme dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI.

 

Jalan sehat yang berlangsung sekitar 45 menit, dimulai Pukul 07.00 WIB pagi berlangsung meriah, guna terciptanya ketertiban dan kegiatan berjalan dengan aman lancar, Babinsa Koptu Munawar anggota Koramil 09/Mlonggo turut mengamankan jalannya kegiatan tersebut.

 

Ketika ditemui Babinsa Koptu Munawar menyampaikan, jalan sehat, lomba menjadikan warga masyarakat penuh antusias dan bermakna dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Republik Indonesia.

 

“Kami bersama unsur terkait dan panitia selalu di tengah-tengah masyarakat agar selalu mengayomi dan melindungi. Sehingga dalam kegiatan tersebut tercipta rasa aman dan kondusif,” kata Koptu Munawar.

 

Lebih lanjut, dengan semangat kemerdekaan, menjadikan momentum kesan kemeriahan dan semangat kemerdekaan dan jiwa kepahlawanan bisa kita teladani dengan mengisi kemerdekaan. (Pendim 0719/Jepara). 

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog