Senin, 28 Agustus 2023

Pererat Silaturahmi dan Tingkatkan Kerjasama, Babinsa Paren Sambangi Kantor Desa

 


 


JEPARA – Untuk menjalin sinergi bersama pemerintah desa dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, Babinsa Kopda Lukman anggota Koramil 05/Mayong sambangi kantor desa Paren, Kecamatan Mayong, Kabupaten Jepara. Selasa, (29/8/2023).

 

Kegiatan itu dilakukan oleh Babinsa Kopda Lukman dengan pemerintah desa Paren untuk menjalin komunikasi sosial, guna mempererat jalinan silturahmi serta merekatkan sinegritas antara aparat kewilayahan seperti Babinsa dengan aparatur desa.

 

Melalui komunikasi sosial ini Babinsa akan dapat mendapatkan informasi dengan cepat serta apabila ada suatau permasalahan, sehingga dengan cepat bisa memberikan solusi dan dapat mengambil langkah-langkah penyelesaianya dengan tepat.

 

Dalam kegiatan sambangnya Babinsa Kopda Lukman disambut baik oleh Petinggi Desa Paren beserta perangkat desa, adapun dalam komsosnya membahas tentang kerjasama terkait dengan keamanan di wilayah desa Paren.

 

“Kami menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat melalui perangkat desa agar lebih waspada dan mampu mengambil langkah yang tepat guna menangkal berbagai ancaman yang ada, demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif,”kata Babinsa.

 

Sementara itu, Petinggi desa Paren Marjono menyampaikan terimakasih atas kunjungannya Babinsa di kantor desa Paren.

 

“Saya mewakili warga masyarakat dan perangkat desa yang lain mengucapkan banyak terima kasih atas saran dan pesan bapak Babinsa, tentunya akan kami  laksanakan dan terima kasih selama ini sudah membimbing dan mengarahkan untuk menjaga keamanan wilayah kami,” tutupnya. (Pendim 0719/Jepara).

 

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog