Minggu, 23 Juli 2023

Danramil 06/Welahan Hadiri Pelantikan Perangkat Desa dan Berikan Ucapan Selamat

 



 

JEPARA – Komandan Rayon Militer (Danramil) 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli menghadiri acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Mutasi Jabatan Perangkat Desa di Balai Desa Gedangan, Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara. Senin, (24/7/2023).

 

Hal tersebut dilakukan oleh Danramil 06/Welahan guna meningkatkan sinergitas yang optimal kepada pemerintah desa Gedangan serta memberikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang telah dilantik atas mutasi peralihan jabatan.

 

Dalam Pelantikan dan Penagmbilan Sumpah Janji Mutasi Jabatan Perangkat desa tersebut dipimpin langsung oleh Petinggi Desa Gedangan Jayus Santosa dengan melantik saudara Kamal Afandi (29) yang semula menjabat sebagai Kaur Keuangan menjadi Sekertaris Desa (Carik).

 

Dikatakan Petinggi Desa Gedangan Jayus Santosa pengambilan sumpah dan pelantikan mutasi jabatan perangkat Desa Gedangan ini sebagai abdi masyarakat harus dapat menganyomi warganya, untuk menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga, untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masayarakat.

 

“Saya berharap kepada perangkat desa yang baru segera menyesuikan dengan lingkungan kerjanya, dan segera belajar lebih cepat sesuai tupoksi,”Kata Petinggi.

 

Dikesempatan itu juga, Camat Welahan ibu Sundari mengatakan Perangkat Desa merupakan unsur staf yang membantu kepala Desa (Petinggi) dalam penyusunan kebijakan dan koordinasi yang bernaung di sekretariat Desa.

 

“Untuk itu, saya berharap kepada perangkat desa yang baru dilantik agar segera menyesuikan dengan lingkungan kerjanya, dan segera belajar lebih cepat sesuai tupoksi,” ungkap Camat.

 

Sedangkan, Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya perangkat desa Gedangan dan berharap dengan pejabat baru bisa segera menyesuaikan dengan perangkat desa lainnya dalam melayani dan mengabdikan diri kepada masyarakat.

 

“Sebagai perangkat desa yang baru harus cepat tanggap dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, untuk saling bekerjasama dalam meningkatkan pembangunan desa,” ujar Danramil. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog