Minggu, 23 Juli 2023

Jaga Kondusifitas Wilayah, Koramil dan Polsek Donorojo Patroli Malam Hari

 



 

JEPARA – Sebagai bentuk antisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan mewujudkan wilayah yang aman serta kondusif, anggota Koramil 12/Donorojo dan Polsek Donorojo rutin melaksanakan patroli pemantauan wilayah di malam hari.

 

Kegiatan patroli tersebut menyisir seputaran wilayah Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara. Minggu, (23/7/2023) malam.

 

Dalam kegiatan patroli itu, petugas gabungan juga menyambangi masyarakat yang beraktivitas di malam hari, mereka diberikan himbuan oleh petugas untuk senantiasa selalu waspada terhadap tindak kejahatan.

 

Dikatakan Serma Sugeng selaku anggota Koramil 12/Donorojo bahwa kegiatan patroli ini bertujuan guna memberi rasa aman di tengah-tengah masyarakat pada saat melaksanakan aktivitas baik itu di jalan raya, taman wisata malam, fasilitas publik dan tempat-tempat umum lainnya.

 

“Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas yang diharapkan bisa menekan niat pelaku melakukan tindak kriminal seperti diantaranya jambret, pencurian dan aksi premanisme lainnya,” kata Serma Sugeng.

 

Selain itu, dalam kegiatan ini kami akan senantiasa bersinergi bersama guna menjaga situasi kamtibmas yang kondusif terutama di malam hari agar masyarakat khususnya Kecamatan Donorojo  bisa beraktivitas ataupun beristirahat dengan aman dan nyaman. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog