Senin, 10 Juli 2023

Babinsa Jajaran Kodim 0719/Jepara Terus Pantau Perkembangan Balita Stunting

 



 

JEPARA – Pemantuan perkembangan balita yang terdampak stunting terus dilakukan Babinsa jajaran Kodim 0719/Jepara, hal tersebut dilakukan untuk membantu pemerintah dalam rangka percepatan penurunan stunting di wilayah Kabupaten Jepara.

 

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 0719/Jepara mulai dari pendampingan pemeriksaan, hingga pemberian makanan tambahan guna memacu tumbuh kembang balita yang terdampak stunting.

 

Tampak seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Yustanto anggota Koramil 12/Donorojo yang setiap harinya memonitoring perkembangan balita yang terdampak stunting di wilayah binaannya di Desa Bandungharjo, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Jepara. Selasa, (11/7/2023).

 

Menurut Babinsa Sertu Yustanto secara berkala kita terus memantau perkembangan balita yang terdampak stunting sekaligus memberikan makanan tambahan gizi.

 

“Hal ini dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 0719/Jepara sesuai instruksi dari Komando Atas, bahwa TNI AD dilibatkan dalam penanganan stunting mewujudkan wilayah Kabupaten Jepara menjadi zero stunting,” ujarnya. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog