Selasa, 04 Juli 2023

Hadiri Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-77, Dandim 0719/Jepara Beri Ucapan Selamat


 


JEPARA – Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq menghadiri acara tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 yang di gelar Polres Jepara di Pendopo Kartini. Selasa, (4/7/2023).

 

Pada tasyakuran itu, Dandim 0719/Jepara bersama Pj. Bupati Jepara beserta jajaran Forkopimda memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara. Terlebih dulu diawali dengan prosesi pemotongan tumpeng.

 

“Selamat ulang tahun ke-77, semoga Polres Jepara semakin maju, besar, dan disayang oleh masyarakat,” ucap Dandim 0719/Jepara.

 

Dalam sambutan Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan menyampaikan terima kasih atas dukungan dari segenap pihak. Karena soliditas sangat penting demi menjaga dan merawat stabilitas dan kamtibmas. Terlebih untuk menyukseskan seluruh tahapan Pemilu dan Pilkada 2024.

 

“Kami sangat mengharapkan sinergisitas dukungan dan bantuan dari semua pihak,” kata Kapolres Jepara.

 

Lebih lanjut, Kapolres Jepara mengatakan di perayaan Hari Bhayangkara Ke-77. Polres Jepara telah banyak menggelar berbagai kegiatan mulai dari perlombaan yang melibatkan peserta dari unsur masyarakat, anggota TNI dan Polri, hingga pelajar serta hadiah bagi pemenang di tiap-tiap kejuaraan diserahkan pada acara tasyakuran ini.

 

Tak hanya perlombaan, namun dalam perayaan Hari Bhayangkara Ke-77 kali ini juga diisi dengan bakti sosial, bakti kesehatan, maupun kegiatan religi.

 

Sedangkan dalam sambutan Pj. Bupati Jepara Edy Supriyanta menyampaikan apresiasi terhadap peran aktif kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan untuk pembangunan daerah.

 

Kemitraan antara Polres Jepara dengan pemerintahan daerah, dinilai Pj. Bupati Jepara sudah berjalan baik. Salah satunya  melaksanakan kegiatan penanganan penyandang kesejahteraan sosial.

 

“Terima kasih sebesar-besarnya bahwa selama ini kerja sama, sinergisitas dengan pemerintah daerah sangat luar biasa,” ujarnya.

 

Ditambahkannya, Dengan momentum ini, diharapkan semakin menguatkan sinergisitas. Terlebih, masih terdapat berbagai persoalan yang perlu dituntaskan secara bersama. Di antaranya adalah permasalahan stunting.

 

“Masih ada tugas-tugas besar yang masih di depan kita, salah satunya adalah penuntasan stunting,” tuturnya.(Pendim 0719/Jepara).
Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog