Minggu, 23 Juli 2023

Jalin Keakraban Dengan Warga, Babinsa Bulak Baru Komsos di Wilayah Binaan

 



 

JEPARA - Untuk mendukung dan memperlancar tugas sebagai aparat kewilayahan dan untuk meningkatkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Koramil 02/Kedung,  Kodim 0719/Jepara, Koptu Kholik, rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaannya di Desa Bulak Baru, Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara. Senin, (24/7/2023)

 

Babinsa Koptu Kholik yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa di wilayah Desa Bulak Baru mengatakan, tujuan dilaksanakan Komsos dengan warga tersebut adalah untuk mempererat tali silaturahmi, sekaligus mencari mitra dilapangan yang bermanfaat untuk mempermudah tugas kedepan.

 

menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin kedekatan yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayahnya.

 

Dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog