Rabu, 05 Juli 2023

Dandim 0719/Jepara Apresiasi Pemilik Peternakan Ayam Broiler

 



 

JEPARA – Guna mempererat silaturahmi Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq, S.I.P., melaksanakan anjangsana ketempat H. Agung yang sukses merintis usaha peternakan ayam broiler di kawasan Desa Tunggul Pandean, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara. Rabu, (5/7/2023) kemarin.

 

Sebelumnya kedatangan Dandim 0719/Jepara bersama rombongan disambut baik oleh H. Agung di kediaman rumahnya di Desa Tunggul Pandean.

 

Dalam kunjungan itu, Dandim 0719/Jepara Letkol Inf Mokhamad Husnur Rofiq memberikan apresiasi kepada H. Agung yang telah sukses usaha peternakan ayam broiler.

 

“Keberhasilan ini tentunya adalah buah hasil dari kegigihan dan keuletan yang dimiliki oleh H. Agung sehingga sukses seperti ini,” kata Dandim.

 

Lebih lanjut, dalam kunjungan itu Dandim0719/Jepara memberikan sharing kepada H. Agung terkait soal kiat perawatan dan strategi pemasaran hasil ternak. Selain itu juga orang nomor satu dijajaran TNI Kodim 0719/Jepara itu juga mengingatkan bahwa keselarasan lingkungan harus tetap menjadi prioritas utama dari pada tujuan ekonomi.

 

“Supaya aman tentunya kita wajib kantongi tentang analisa mengenai dampak lingkungkan (Amdal),” tandas Dandim.

 

Sebagai Informasi, usaha peternakan ayam milik H. Agung sangat melesat. Atas usahanya tersebut ia telah mampu menciptakan lapangan kerja baru bagi warga sekitar dan merangsang geliat ekonomi di wilayah itu. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog