Selasa, 04 Juli 2023

Dengan Komsos Babinsa Bucu Lakukan Pemantauan di Wilayah Binaan

 


 


JEPARA - Dalam rangka pembinaan wilayah untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman serta kewaspadaan terhadap aksi-aksi kamtibmas yang dapat merugikan warga di wilayah binaan.

 

Babinsa Serda Edy Setianto anggota Koramil 07/Bangsri dijajaran Kodim 0719/Jepara  melaksanakan kegiatan pemantauan wilayah serta Komunikasi Sosial dengan warga binaan di Desa Bucu, Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara. Senin, (3/7/2023) kemarin.

 

Pemantauan Wilayah dan Komunikasi sosial di wilayah binaan rutin berkesinambungan dilakukan Babinsa untuk mempererat keakraban dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya keamanan dan ketertiban guna menciptakan situasi yang kondusif.

 

Menurut, Babinsa Serda Edy Setianto bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan serta menghimbau warga untuk tetap waspada terhadap aksi-aksi yang dapat meresahkan warga.

 

“Tidak hanya itu kita juga manfaatkan komsos ini sebagai ajang bersiltarurahmi untuk mempererat Kemanunggalan TNI dengan rakyat khususnya Babinsa dengan warga binaan”, kata Babinsa.

 

Lebih lanjut, dirinya juga menghimbau kepada warga masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban serta ikut serta berpartisipasi didalamnya. “Mari kita jaga keamanan dan ketertiban, mari kita ciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif guna memberikan kenyamaan”, pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

 

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog