Minggu, 09 Juli 2023

Usai Upacara Bendera, Pasi Pers Kodim 0719/Jepara Beri Pengarahan dan Penekanan Kepada Prajurit Maupun PNS

 



 

JEPARA – Seusai melaksanakan kegiatan upacara bendera Komandan Kodim 0719/Jepara melalui Perwira Seksi Personel (Pasi Pers) Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat memberikan arahan kepada puluhan prajurit dan PNS di Lapangan Makodim. Senin, (10/7/2023).

 

Dalam kesempatan tersebut Pasi Pers Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat menyampaikan kepada prajurit dan PNS untuk melaksanakan tugas sesuai dengan Tupoksinya masing-masing.

 

“Perlunya berkoordinasi yang baik dalam menerima infotmasi atau perintah melaksanakan dari atasan baik yang bertugas di lapangan maupun yang di staf saling berkaitan sehingga pelaksanaan tupoksinya berjalan lancar,” kata Pasi Pers.

 

Selain itu, Pasi Pers mengatakan terkait dengan perkembangan situasi, terutama terkait media sosial, pihaknya menghimbau kepada seluruh prajurit  maupun PNS untuk bijak bermedia sosial, tidak menyalahgunakan media sosial dalam berbuat atau melakukan hal-hal yang dapat merugikan keluarga dan satuan.

 

“Untuk itu saya menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS Kodim 0719/Jepara agar dapat memberikan manfaat karena kita merupakan cerminan dari kedisiplinan, manfaatkanlah media sosial dengan baik dan bijak dalam pengunaan Medsos serta berbuat terbaik demi keluarga maupun satuan,” ujar Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat.

 

Diakhir kegiatan Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat menekan kepada prajurit dan PNS  agar selalu menjaga faktor Kesehatan dan keamanan dalam menjalankan tugas sehari-hari. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog