Jumat, 23 Juni 2023

Tingkatkan Kerjasama dan Silaturahmi, Serda Agus Koramil 01/Jepara Perkenalan Diri Sebagai Babinsa Baru

 



 

JEPARA - Guna mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik, dalam kerukunan hingga disetiap kegiatan masyarakat, tentunya seorang Babinsa tidak pernah jauh dari masyarakat binaannya.

 

Oleh karena itu seorang Babinsa harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan masyarakat maupun pemerintah desa binaannya untuk menjalin kebersamaan dan kerjasama dalam membahas hal-hal yang dapat membantu kesulitan masyarakat.

 

Hal tersebut dilkaukan oleh Babinsa Serda Dini Nurkhasani anggota Koramil 01/Jepara jajaran Kodim 0719/Jepara melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan memperkenalkan diri sebagai Babinsa yang baru kepada Pemerintah Kelurahan Panggang di Kantor Kelurahan Panggang, Jepara, Jawa Tengah. Jumat, (23/6/2023).

 

Perkenalan diri ini dilaksanakan oleh Babinsa Serda Dini Nurkhasani sebagai Babinsa baru di wilayah Kelurahan Panggang dengan tujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan orientasi untuk mengenali wilayah binaan .

 

“Pertemuan hari ini adalah pertama kalinya saya bertatap muka dan bersilahturahmi dengan Lurah serta perangkat kelurahan Panggang, untuk itu saya ucapkan banyak terima kasih atas waktu dan kesempatan ini untuk perkenalan dan silaturrahmi,” kata Babinsa.

 

Sedangkan dikesempatan itu, Lurah Panggang Sholichin mengharapkan kerjasama dan peran aktif dari Babinsa untuk menjadi motivator bagi di lingkungan Kelurahan ini dalam membangkitkan semangat warga dalam menjaga keamanan lingkungan, sehingga akan tercipta lingkungan yang aman, indah, bersih dan sehat.

 

“Semoga perkenalan dan silahturahmi hari dapat menumbuhkan sinergitas antara Babinsa dengan pemerintah maupun warga Panggang sehingga terjalin komunikasi yang baik dan harmonis,” pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

 

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog