Minggu, 04 Juni 2023

Pelihara dan Tingkatkan Etos Kerja, Kodim 0719/Jepara Rutin Gelar Upacara Bendera Mingguan

 



 

JEPARA - Upacara bendera mingguan merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan setiap hari Senin, oleh prajurit TNI maupun PNS Kodim 0719/Jepara. Dalam rangka memupuk jiwa kejuangan, patriotisme, nasionalisme dan solidaritas.

 

Seperti yang dilaksanakan pada pagi tadi, Senin, (5/6/2023) di Lapangan Makodim 0719/Jepara di Jl. RW Monginsidi No. 8, Jobokuto, Jepara.

 

Dalam upacara tersebut juga untuk mengenang jasa para pahlawan serta menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih dan menumbuhkan kedisiplinan bagi prajurit TNI dalam mengamalkan Sapta Marga, Sumpah prajurit dan Delapan Wajib TNI.

 

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli, untuk Komandan Upacara Danramil 08/Keling Kapten Inf Sumidi sedangkan Perwira Upacara Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat dan diikuti Perwira Staf, para Danramil, Seluruh prajurit TNI dan PNS.

 

Seusai melaksanakan kegiatan upacara Dandim 0719/Jepara melalui Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli menyampaikan bahwa upacara bendera ini juga dapat dijadikan sarana Komando guna menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan juga anggota.

 

Selain itu, juga agar dalam penyampaian tugas dilapangan dapat terlaksana secara efektif dan mencapai hasil yang optimal.

 

“Oleh karena itu, dengan kegiatan upacara yang dilaksanakan setiap hari Senin ini, harapannya kepada seluruh Prajurit dan PNS tetap memelihara dan meningkatkan etos kerja yang dilandasi dedikasi yang tinggi, sehingga produktivitas kerja dapat terlaksana lebih baik lagi ke depan,” ujarnya. (pendim 0719/Jepara).

 

 

 

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog