Minggu, 18 Juni 2023

Danramil 07/Bangsri Monitoring Penyaringan Perangkat Desa

 



JEPARA - Perangkat Desa adalah seorang yang berkedudukan sebagai unsur pendukung tugas Petinggi Desa yang tergabung di dalam Pemerintahan Desa, dan dalam pelaksanaanya juga merupakan unsur Kewilayahan.


Untuk itu guna mengisi kekosongan perangkat desa tersebut Pemerintah Desa Banjaran, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, menggelar seleksi perangkat desa yang dilaksanakan di Balai Desa Banjaran. Sabtu, (17/6/2023).


Guna mendukung pelaksanaan kegiatan itu, Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Herlianto memonitoring pelaksanaan kegiatan penyaringan perangkat desa dan dihadiri Forkopincam Bangsri.


Dalam sambutan Camat Debby Nifrandian mengatakan bahwa seleksi perangkat desa hari ini adalah untuk mencari calon perangkat desa yang kedepannya akan menjadi pelayan masyarakat yang profesional dan santun dalam melayani.


"Kami mengharapkan kepada peserta seleksi agar mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh," kata Camat.


Sedangkan dikesempatan itu, Danramil 07/Bangsri Kapten Inf Herlianto juga menyampaikan dengan adanya kegiatan ujian ini meskipun hanya dua peserta diharapkan jujur, transparan, dan adil, sehingga nantinya akan mendapatkan calon yang berkualitas serta profesional, semangat dalam bekerja.


"Untuk itu, harapan kami kepada peserta ujian harus bisa memaksimalkan kemampuan dan memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog