Jumat, 09 Juni 2023

Pupuk Kekompakan dan Kebersamaan, TNI-Polri Wilayah Kecamatan Mlonggo Bersihkan Sarana Ibadah

 


JEPARA – Untuk menjalin kemitraan serta hubungan yang harmonis TNI-Polri dari Koramil 09/Mlonggo bersama Polsek Mlonggo menggelar kerja bakti membersihkan Masjid Baiturrahman di Desa Jambu, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara. Jumat, (9/6/2023).


Dengan penuh kekompakan, semangat dan kekeluargaan, TNI-Polri Kecamatan Mlonggo bersih-bersih Masjid Baiturrahman, mulai dari membersihkan halaman, sampah-sampah, pengepelan lantai, hingga pembersihan tempat wudhu.


Dikatakan Serma Musa Abdullah Kegiatan ini merupakan satu diantara metode pembinaan teritorial, dimana sangat penting menjaga komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI dengan rakyat maupun dengan Polri.


“Kita terus berupaya menjalin sinergitas dengan Polri untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta menjaga kondusifitas lingkungan salah satunya dengan melaksanakan kegiatan bersama,” kata Serma Musa Abdullah.


Lebih lanjut, Semua kegiatan ini dilakukan untuk memupuk kekompakan dan kebersamaan sehingga terwujud soliditas yang tinggi. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog