Minggu, 25 Juni 2023

Tertibkan Kelengkapan Administrasi Prajurit dan PNS, Pasi Pers Kodim 0719/Jepara Gelar Pemeriksaan

 



 

JEPARA – Seusai melaksanakan kegiatan Upacara Bendera Mingguan, Perwira Seksi Personil (Pasi Pers) Kodim 0719/Jepara Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat melakukan pengecekan kelengkapan administrasi perorangan berupa Kartu Tanda Anggota (KTA) dan Surat Izin Mengemudi (SIM) umum maupun SIM Dinas TNI di Lapangan Makodim. Senin, (26/6/2023).

 

Dandim 0719/Jepara melalui Pasi Pers Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat perlu diselenggarakan agar setiap prajurit TNI maupun PNS dapat mengerti dan memahami pentingnya kelengkapan administrasi perorangan sebagai identitas diri.

 

“Untuk itu, bagi prajurit TNI dan PNS Kodim 0719/Jepara yang belum mempunyai SIM, atau sudah masa waktu habis SIM nya agar diperbaharui, begitu juga dengan Kartu Tanda Anggota (KTA) yang sudah berubah Golongan atau Pangkat agar segera diperbaharui datanya,” kata Pasi Pers.

 

Lebih lanjut, Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat mengharapkan dengan tertib administrasi perorangan, anggota Kodim 0719/Jepara, apabila ada pemeriksaan kegiatan Operasi Penegakan Ketertiban Gaktib dari Polisi Militer TNI, tidak ditemukan pelanggaran khususnya di bidang adminstrasi.

 

“Kegiatan ini sengaja dilakukan untuk membudayakan kedisiplinan bagi prajurit TNI maupun PNS Kodim 0719/Jepara karena salah satu cermin kedisilpinan prajurit adalah mematuhi peraturan yang berlaku,” pungkas Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog