Minggu, 11 Juni 2023

Pupuk Jiwa Kedisiplinan, Kodim 0719/Jepara Rutin Gelar Upacara Bendera Mingguan

 


 


JEPARA – Komando Distrik Militer (Kodim) 0719/Jepara rutin gelar upacara Bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin, yang diikuti seluruh prajurit TNI dan PNS di Lapangan Makodim di Jl. RW Monginsidi No. 08, Jobokuto, Jepara. Senin, (12/6/2023).

 

Pada kesempatan itu bertindak sebagai Inspektur Upacara Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli, kemudian bertindak sebagai Komandan Upcara Danunit Kodim 0719/Jepara Lettu Inf Edi Sulistyono dan Perwira Upacara Pasi Pers Kapten Arh Elfian Jaya Sudrajat.

 

Kegiatan upacara bendera yang rutin dilaksanakan ini untuk memupuk jiwa kedisiplinan bagi prajurit maupun PNS Kodim 0719/Jepara serta mengenang jasa para pahlawan serta menumbuhkan jiwa patriotisme guna menghormati Sang Saka Merah Putih dan menumbuhkan kedisiplinan bagi prajurit TNI dalam mengamalkan Sapta Marga, Sumpah prajurit dan Delapan Wajib TNI.

 

Di penghujung Upacara Danrammil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli memberikan motivasi kepada seluruh peserta Upacara.


“Saya ucapkan terima kasih kepada rekan- rekan anggota yang telah melaksanakan Upacara dengan tertib dan juga lancar,” kata Danramil. (Pendim 0719/Jepara).

Share:

0 Comments:

Posting Komentar

SUBCRIBE US

YOUTUBE

SINERGITAS TNI-POLRI

Computer Man

Label

Arsip Blog